Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wakil Walikota Tomohon: KNPI Sulut Diketuai Jackson Kumaat

Tampak Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad R Darus, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI Tomohon, Arther Wuwung, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Sompotan, pada puncak acara TIFF 2016 . /Ist

Manado, detiKawanua.com - Puncak acara penutupan seluruh rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival 2016 (TIFF), turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus, didampingi Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat, Jumat (12/08).

Kedatangan Ketua Umum DPP KNPI, disambut oleh Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Arther Wuwung, Wakil ketua I Christo Eman, Sekretaris Swingly Ngantung, serta Bendahara Rino Lapian bersama jajaran pengurus lainnya.

Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Sompotan, pada sambutannya memberikan apresiasi kepada KNPI yang telah hadir pada kegiatan festival Band Pelajar se–Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kota Tomohon.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada KNPI yang sudah hadir dan respect bagi kalangan pelajar pada acara Festival Band Pelajar se-Sulut yang dirangkaikan dengan penutupan pelaksanaan event Internasional, TIFF 2016,” ungkap SAS panggilan akrab Wakil Walikota Tomohon.

SAS menegaskan bahwa di Kota Tomohon tidak ada dualisme kepemimpinan sebagaimana isu-isu yang beredar saat ini.

"Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan bahwa di Kota Tomohon tidak ada dualisme kepemimpinan KNPI. KNPI di bawah kepemimpinan Arthur Wuwung itu sah dan legal dan di Sulawesi Utara itu jelas di ketuai oleh Jackson Kumaat. Apalagi acara ini ikut dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus. Ini suatu penghargaan yang luar biasa bagi kami," tandas Ketua MPI KNPI Kota Tomohon ini.

Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rivai Darus, memberikan sambutannya sekaligus membuka acara Festival Band Pelajar se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Darus berpesan dengan adanya kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Tomohon lewat Walikota, Jemmy Eman dan Wakil Walikota Syerly Sompotan, sudah memberikan wadah tersendiri, yaitu tempat penyaluran minat dan bakat bagi para pelajar/pemuda di Sulut.

"Kegiatan-kegiatan positif seperti ini, salah satunya menghindarkan mereka dari berbagai tindakan atau kejahatan," ucap Darus.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum DPP KNPI, Rifai Darus, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat serta Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon, didaulat memberikan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba dalam kegiatan selama TIFF berlangsung.

(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 14 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Wakil Walikota Tomohon: KNPI Sulut Diketuai Jackson Kumaat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional