Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Van Bone Imbau Walikota dan Wakil Walikota Jalankan Pemerintahan Sebagaimana Mestinya

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone.

Manado, detiKawanua.com - Gugatan Syarif Darea atas SK pengangkatan GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastian (Mor) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, tidak hanya mengundang perhatian Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Buktinya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nortje Henny Van Bone, ikut memberikan komentarnya sembari mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan gugatan tersebut.

Selain itu, Van Bone juga meminta Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk terus menjalankan pemerintahan sebagaimana mestinya.

"Saya mengimbau kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado beserta jajarannya untuk menjalankan aktivitas pemerintahan sesuai visi dan misi yang telah ada," pinta Van Bone, Kamis (05/08), saat dimintai tanggapannya terkait sengketa Pilkada di PTUN Manado oleh sejumlah pewarta DPRD Kota Manado.

Dikesempatan yang sama, Van Bone pun berharap pihak-pihak tertentu tidak membangun opini yang bisa menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. Karena menurut Van Bone, bila itu terjadi, akan mengganggu roda pemerintahan yang saat ini sedang berjalan.

"Biarlah proses hukum yang saat ini sedang berjalan, akan mendapatkan kepastian hukum yang nantinya akan diputuskan oleh hakim. Mari kita jaga bersama situasi Kota Manado untuk tetap kondusif," tandasnya.

Diketahui, gugatan Syarif Darea sudah disidangkan untuk yang kesekian kalinya oleh PTUN Manado, dan saat ini sedang menunggu hasil putusan.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 06 Agustus 2016

0 komentar for "Van Bone Imbau Walikota dan Wakil Walikota Jalankan Pemerintahan Sebagaimana Mestinya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional