Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

TSRT JS Racing & TRMC JS AMC Harumkan Nama Mitra di Kejurnas Drag Race Kotamobagu

Tim TSRT JS Racing & TRMC JS AMC.

Mitra, detiKawanua.com - Dua Tim asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yakni Towuntu Sky Racing Team  James Sumendap Racing (TSRT JS) Mitra serta Towuntu Raya Moto Comunity James Sumendap Auto Moto Comunity (TRMC JS AMC) Mitra, mampu mengharumkan nama Kabupaten Mitra di ajang kejurnas Drag Race & Bike yang dilaksanakan di kelurahan Matali, kabupaten Kotamobagu setelah berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi yang diperebutkan.

Informasi yang diterima media ini, kedua tim unggulan asal mitra tersebut, mampu bersaing dengan ratusan pembalap yang mengikuji ajang yang dilaksanakan oleh adimogi Racing Team tersebut," apa yang kami hasilkan ini tentu menjadi kebanggaan bersama, apalagi bisa membawa nama Mitra, di ajang seperti ini," terang David Losung, Manager TRMC JS AMC Mitra, ( 07/08).

Hal senada di ungkapkan oleh Stevi losung, manager TSRT JS Racing Mitra, yang mengatakan, hasil yang didapat merupakan kerjasama tim, sehingga bisa meraih hasil yang memuaskan," kesalahan sekecilpun tentu bisa berakibat fatal, makanya segala persiapan sangat kami perhatikan, terlebih mengenai masalah keselamatan menjadi prioritas," ungkapnya.

Ditambahkan keduanya, keikutsertaan kedua tim asal Towuntu, kecamatan pasan Kabupaten Mitra tersebut, tak lepas dari dukungan Bupati, James Sumendap yang telah menjadi sponsor serta terus mendorong generasi muda yang ada agar terus melangkah dihal-hal positif," semua ini juga tak lepas dari motivasi yang kami terima dari pak bupati, sehingga bisa membawa nama mitra di kejurnas," tutur keduanya, yang kembali mengucapkan terima kasih bagi Bupati James Sumendap serta Ficky moningka yang telah menjadi sponsor bagi kedua tim tersebut.

Dilanjutkan keduanya, hasil yang didapat kali ini tentu akan menjadi modal serta dorongan tim untuk mengikuti kegiatan serupa kedepannya," ini juga dalam rangka mengikuti kejurda 12-14 agustus 2016 di kabupaten Minut," pungkasnya. (Indri)

Berikut hasil yang didapat oleh TSRT JS Racing Serta TRMC JS AMC
 
-Bebek 4T Tune up 200cc Podium 3
-Sport 2T Frame Std s/d 155cc Podium 2
-FFA Podium 3 dan Podium 4

Pembalap#
ALdis Kapok #24
Okta Dondon #130
Iqbal Silet #96
Zuel Zrempet #145

Mekanik, Moris Wahongan

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Agustus 2016 , , ,

0 komentar for "TSRT JS Racing & TRMC JS AMC Harumkan Nama Mitra di Kejurnas Drag Race Kotamobagu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional