Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tim Voli JWS Perjuangan Melaju ke Semi Final Prabowo Cup

Bupati JWS ketika Foto Bersama dengan Tim Bola Voli JWS Perjuangan. 

Manado, detiKawanua.com - Tim Bola Voli JWS Perjuangan Putera dan Puteri memastikan diri masuk ke babak Semi Final dalam Kejuaraan Terbuka Bola Voli se-Sulut memperebutkan Tropy Prabowo Cup yang akan dipertandingkan pada Selasa (30/08) besok di Lapangan Bola Voli Marina Plaza Manado.

Sebelum lolos di Semi Final, Tim Bola Voli JWS Perjuangan Putera berhasil mengalahkan Club Taraya Minut dengan 3- 0. Tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini menaklukkan lawannya dengan angka 26-24, 25-18 dan 25-22.

Sementara dalam babak Semi Final besok, Tim Voli JWS Perjuangan Puteri akan berhadapan dengan Tim Voli Gerindra Minut Puteri.

Sedangkan Tim JWS Perjuangan Putra akan berhadapan dengan pemenang antara Tim Voli Gerindra Minut Putera dan JMAN Tomohon Putera, yang hingga informasi ini diturunkan Tim JMAN Tomohon unggul 2-0.

Dalam partai Semi Final lainnnya, Tim PON SULUT Putera akan berhadapan dengan Tim Bank Sulut Putera. Sementara Tim Bank Sulut Puteri akan melawan Huawe Manado.

Bupati JWS yang juga selaku Ketua Harian PBVSI Sulut ini merasa gembira atas capaian prestasi anak-anak asuhannya dalam Kejuaraan Voli saat ini.

Monyongsong pertandingan dalam babak Semi Final besok, JWS mengharapkan anak-anak asuhannya dapat menampilkan permainan yang baik sehingga kedua tim-nya baik Putera maupun Puteri akan lolos ke babak Final nanti.

"Kita nantikan siapa-siapa yang akan bertarung dalam Final pada hari Rabu mendatang. Saya akan hadir untuk menyaksikan langsung dan memberikan suport untuk kesuksesan kejuaraan Bola Voli saat ini" ungkap JWS didampingi Coach JWS Perjuangan Bripka Pol Jonathan Takasenserang. 

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Tim Voli JWS Perjuangan Melaju ke Semi Final Prabowo Cup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional