Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Malam Syukuran Polda Sulut Tipe A dan Kenaikan Pangkat Berlangsung di Graha Gubernuran

suasana malam syukuran Polda Sulut yang dihadiri Gubernur Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw, Sekdaprov, Ir Siswa R Mokodongan dan Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. (foto:vr/ist).

Manado, detiKawanua.com - Bersama jajaran petinggi Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, pada Sabtu (27/08) malam ini Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw, Sekdaprov, Siswa R Mokodongan serta Ketua PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri undangan dari Kapolda Sulut, Irjen Pol Wilmar Marpaung dan Wakapolda Brigjen Pol Sutrisno Y Hermawan, untuk mensyukuri atas naiknya status Polda Sulut menjadi tipe A serta kenaikan pangkat dari Kapolda (Irjen Pol) dan Wakapolda Sulut (Brigjen Pol).

Informasi yang diterima media ini, kegiatan ramah tamah bersejarah bagi Kapolda dan Waka itu berlangsung penuh hikmat di Aula Graha Bumi Beringin (Bumber) Gubernuran Teling Manado, turut pula hadir para undangan petinggi Perwira TNI AD, AU dan AL serta para Forkopimda dan sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut serta para Ibu-Ibu Bhayangkari Sulut.

Dalam kesempatan itu oleh Gubernur Sulut dalam sambutannya memberikan apresiasi ucapan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut dengan beralihnya atau naiknya status Polda menjadi tipe A serta kenaikan pangkat dari Kapolda dan Wakapolda Sulut yang sebelumnya oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian telah melantik kenaikan pangkat golongan perwira tinggi berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 61/Polri/Tahun 2016 tanggal 15 Agustus 2016.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 27 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Malam Syukuran Polda Sulut Tipe A dan Kenaikan Pangkat Berlangsung di Graha Gubernuran"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional