Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Semester I Tahun 2016, AJB Bumiputera 1912 Bayar Klaim 2.9 Triliun

Audiensi Kepala Wilayah AJB Bumiputera 1912 Manado dengan Bupati Boltim. /Ist

Boltim, detiKawanua.com
- Pada Rabu (09/08) pekan lalu, Kawil Bumiptera 1912 Wilayah Suluttenggomalut (Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara), Suhadi SH melakukan audiensi dengan Bupati Boltim Sehan S Landjar SH.

Pada kesempatan tersebut, Kawil Bumiputera 1912 Manado juga menjelaskan bahwa selama semester 1 tahun 2016, Bumiputera 1912 telah memenuhi kewajiban membayar klaim se-nasional sebesar 2.9 Triliun rupiah. Sedangkan khusus wilayah Manado, sebesar 198 Milyar.

"Dan selama ini, Bumiputera tidak pernah wanprestasi membayar klaim, sepanjang memenuhi persyaratan," jelas Suhadi.

Sementara, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar mengucapkan terima kasih atas pelayanan Bumiputera yang memenuhi kewajibannya kepada pemegang polis tepat waktu.

"Sebagai satu-satunya perusahaan pribumi yang telah berkiprah lebih dari satu abad, keberadaan asuransi sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di saat hari tua atau saat mengalami musibah," terang Bupati Landjar, yang mengalami sendiri bahwa polis pribadinya di Bumiputera telah terbayar tepat waktu sesuai dengan prosedur.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim menyampaikan gagasan untuk memproteksi seluruh masyarakatnya sesuai dengan visi misi beliau saat kampanye Calon Bupati beberapa waktu lalu, maka dicanangkan bahwa dalam waktu dekat seluruh warga Boltim akan dilindungi dengan Asuransi Mitra Asri (Asuransi Rakyat Indonesia) Bumiputera 1912.

Menanggapi hal itu, Suhadi SH atas nama Direksi Bumiputera, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayai Bumiputera sebagai Asuransinya bangsa Indonesia.

Usai mengadakan audiensi, tatap muka ini ditutup dengan penyerahan pelakat Bumiputera kepada Bupati Boltim. 

(**/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Semester I Tahun 2016, AJB Bumiputera 1912 Bayar Klaim 2.9 Triliun"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional