Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sektor Pajak Ranmor, Pengaruhi Angka Kemiskinan Sulut Turun 0,3 Persen

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey merasa 'kaget' ternyata salah satu pemasukan/pendapatan (income) terbesar ternyata dari sektor pajak kendaraan bermotor (Ranmor) roda empat dan dua. Oleh karena itu sebagai pemerintah provinsi (Pemprov) dirinya menghimbau kiranya warga Sulut bisa taat membayar pajak tepat waktu.

"Bagi warga GMIM yang belum membayar pajak, untuk segeralah membayar diloket-loket di Samsat UPTD Dipenda yang telah tersedia di masing-masing wilayah Kabupaten/Kota,"ajak Gubernur saat sambutan menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-55 Jemaat GMIM Sion Ranomuut, Wil. Manado Timur Dua, Minggu (07/08).

Dikatakannya pula, Pemprov Sulut saat ini sedang berupaya keras untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut melalui berbagai sektor yang ada, salah satunya melalui pendapatan dari sektor pajak. 

"Upaya ini dilakukan semata-mata demi untuk kesejahteraan seluruh warga Sulut. Saat saya dan Wagub Steven Kandouw menahkodai daerah ini, angka kemiskinan Sulut berada pada 8,9 persen setelah hampir enam bulan memimpin angka kemiskinan itu mulai beranjak turun menjadi 8,3 persen atau turun 0,3 persen. Dan yang paling terkena dampak dari penurunan angka kemiskinan ini yakni Kota Manado,"ungkap OD.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Sektor Pajak Ranmor, Pengaruhi Angka Kemiskinan Sulut Turun 0,3 Persen"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional