Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut HUT RI ke-71, KAHMI Bolmong Bersama Guru se-Sangtombolang Lakukan Jalan Sehat

Foto senam kebugaran KAHMI Bolmong dan Guru se Sangtombolang.

Bolmong, detiKawanua.com
- Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, berbagai macam ragam kegiatan yang dilakuakan oleh masyarakat, tak ketinggalan alumni organisasi Kemahasiswaan yang tertua di Indonesia mengambil peran pada momen tersebut.

Kahmi Kabupaten Bolaang Mongondow yang di nahkodai oleh Mursidin Mokobombang mulai menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat Bolaang Monogondow bahwa Kahmi adalah untuk Bolaang Mongodow.

Jalan Sehat yang digagas oleh Kahmi Bolaang Mongondow kerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sangtombolang serta Koramil dan melibatkan seluruh Guru dan Siswa se Sangtombolang berjalan sukses. Kegiatan jalan sehat yang dilakukan pada Hari Minggu (14/08/16) mengambil start dari lapangan Desa Ayong dan Finish di SMK Negeri 1 Sangtombolang.

Dalam sambutannya, Kacabdin Kec. Sangtombolang Rusdi Goma mengatakan bahwa jalan sehat yang dilakukan bertujuan untuk menyambut HUT RI ke 71 dan mempererat tali silaturahmi antara Guru yang ada di Sangtobolang dan Kahmi Kabupaten Bolaang mongondow.

“Saya sangat bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana, atas nama seluruh guru dan masyarakat Sangtombolang kami mengucapkan terimkasih kepada Kahmi Bolaang Mongondow karena mau berkunjung di Sangtombolang untuk melakukan jalan sehat”, kata Rusdin dalam sambutannya yang mengenakan kacamata hitam.

Foto senam kebugaran, Kahmi Bolmong dan Guru se-Sangtombolang

“Ketua Kahmi Bolmong (Mursidin-red)itu adalah sahabat dekat saya dan sahabat seluruh guru yang ada di Sangtombolang, makanya dengan kehadiran beliau disini dalam kegiatan jalan sehat menjadi kebanggaan buat kami yang ada di Sangtombolang”, lanjut Rusdi yang disambut tepuk tangan oleh Ratusan Guru dan Siswa yang berbaris di lapangan SMK Negeri 1 Sangtombolang.

Dari pengurus Kahmi, kegiatan ini merupakan ajang sosialisasi kepada Masyarakat bahwa Kahmi bolmong berkomitmen untuk memajukan daerah, “Kami dari Kahmi Bolaang Mongondow merupakan organisasi yang terhimpun dari Alumni Himpunan Mahasiswa Islam mengucapkan terimakasih kepada Guru dan Siswa yang ada di Sangtombolang karena menyambut baik kegiatan ini”, kata Erni Tungkagi dalam sambutannya mewakili Pengurus Kahmi bolaang Mongondow.

Di sela-sela usai kegiatan, Mursidin Mokobombang saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sebagai permulaan saja agar masyarakat tau kalau Kahmi itu ada di Bolaang Monogndow.

“Ini hanya awal saja sebagai tahap sosialisasi dan memperkenalkan kepada masyarakat Bolaang Mongondow, siapa tau ada anak mereka yang masih Mahasiswa maupun yang lanjut diperguruan tinggi mana saja agar bisa berorganisasi lewat HMI” tutup pria asli Bolaang Mongondow tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan Senam Kebugaran yang berlangsung selama 1 jam yang dipimpin langsung oleh Instruktur dari unsur guru dan Kahmi diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat serta masyarakat Desa Ayong yang tidak mau ketinggalan pada acara tersebut.

(FT)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 14 Agustus 2016 , , , ,

0 komentar for "Sambut HUT RI ke-71, KAHMI Bolmong Bersama Guru se-Sangtombolang Lakukan Jalan Sehat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional