Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rajawali Cronos Jawara Futsal JS The Winner Cup

Tim Rajawali Cronos Liwutung.

Mitra, detiKawanua.com - Akhirnya Rajawali Cronos Liwutung yang berasal dari Kecamatan Pasan, keluar menjadi jawara Open Turnament Futsal JS The Winner Cup, setelah dibabak Final, Minggu (14/08), berhasil menundukan perlawanan tim Tuan Rumah, JS Manguni FC, lewat drama adu Pinalti.

Sebelum keluar sebagai jawara di adu Pinalti, kedua tim bermain  hingga akhir peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Skor 4-4 untuk kedua tim.

Pada saat pertandingan masih berlangsung, tim Rajawali Cronos sempat tertinggal angka terlebih dahulu dari Tim JS Manguni, hingga akhirnya tim Rajawali tersebut mampu menyamkan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua.

Taviv Watuseke, selaku ketua DPRD Kabupaten Mitra yang juga ketua PSSI Mitra, dalam sambutannya usai pertandingan, mengatakan, pihak Pemkab serta PSSI Mitra memberikan apresiasi bagi panitia yang sudah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan positif ini. Karena menurut Watuseke, untuk turmnament di Kabupaten Mitra, masih sangat minim.

"Kami pemerintah terus berharap, agar kedepannya dengan pertandingan-pertandingan seperti ini bisa melahirkan atlet-atlet berbakat di Mitra," ucap Watuseke.

Lebih lanjut, watuseke juga mengungkapkan, dengan adanya pertandingan seperti ini sekiranya mampu melahirkan pemain-pemain berbakat. Khususnya dapat menciptakan rasa pertemanan.

Nampak terlihat Tim Rajawali Cronos Liwutung menerima penghargaan dari panitia penyelenggara Open Turnament Futsal JS The Winner Cup.  
"Pertandingan seperti ini, ketika pertandingan berjalan lancar dan aman,itu yang harus kita pertahankan. Bukannya lagi stigma pertandingan buta hati, di mana berujung dengan perkelahian. Hal inilah yang harus kita robah bersama," pintanya.

Dikesempatan tersebut, Watuseke sempat memberikan sinyalemen terkait persiapan Persmitra menjelang turnament yang akan diselenggaran di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Panitia, Aswin Sengka, mengucapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra dan juga lembaga DPRD Mitra.

"Atas nama panitia kami mengucapkan banyak terima kasih, karena pertandingan dalam kurun waktu 1 bulan seperti ini tentu tidak mudah. Tapi berkat bantuan dari pak bupati dan ketua dewan sehingga pertandingan sampai penyerahan hadiah secara langsung bisa terlaksana," tutur Aswin.

Pertandingan Final disaksikan langsung oleh ketua DPRD Mitra, Taviv watuseke, Camat Pasan, Maya Daming serta sejumlah Hukum Tua se-Kecamtan Pasan.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Rajawali Cronos Jawara Futsal JS The Winner Cup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional