Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Raih Penghargaan Keluarga Harmonis Sejahtera, Manampiring Berikan Apresiasi Bagi Pemkab Mitra

Max Manampiring bersama istri tercinta Mentjie Tumboimbela Foto Bersama usai menerima penghargaan.

Mitra, detiKawanua.com
- Hukum Tua Watuliney Kecamatan Belang, Max Manampiring bersama istri tercinta Mentjie Tumboimbela meraih penghargaan Keluarga Harmonis Sejahtera, dari Kepala BKKBN Pusat Surya Canddra Suryapati, pada Selasa (16/08) lalu.

Sementara Max Manampiring saat diminta tanggapan, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, khususnya Bupati James Sumendap SH yang telah memgasilitasi dan memberikan support kepada kami keluarga, sehingga saya dan istri boleh meraih penghargaan ini. "Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Mitra, khususnya Bupati James Sumendap SH yang telah memfasilitasi dan memberikan support kepada kami keluarga, sehingga saya dan istri boleh meraih penghargaan ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis (18/08) kemarin.

Diakuinya, penghargaan tungkat nasional yang diraih keluarganya ini merupakan suatu penilaian yang objektif, sehingga dia boleh meraih penghargaan mewakili Provinsi Sulut dari 12 Kabupaten/Kota di Sulut yang mengutus pwrwakilannya di tingkat Provinsi Sulut. “Dengan kami dapat membina dan menerapkan dua anak saja, sehingga penghargaan ini kami terima. Sama dengan salam dua periode Bupati James Sumendap,” tandasnya.

Manampiring juga menyebutkan, ada  delapan kriteria penilaian fungsi keluarga yakni fungsi Agama, Sosial budaya, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi reproduksi, fungsi sosial/pendidikan fungsi ekonomi dan fungsi.  pembinaan keluarga.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 19 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Raih Penghargaan Keluarga Harmonis Sejahtera, Manampiring Berikan Apresiasi Bagi Pemkab Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional