Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Mitra Kerja Nyata Untuk Minahasa Tenggara Hebat dan Cerdas

James Sumendap SH, Bupati Minahasa Tenggara.

Mitra, detiKawanua.com - Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun, menjadi komitmen bersama seluruh elemen di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk menyukseskan pembangunan dan menyejahteraan masyarakat.

 

Seperti dikatakan Bupati James Sumendap, dalam sambutannya pada peringatan hari kemerdekaan, untuk menggapai hal tersebut perlu ada kerja nyata dari seluruh elemen masyarakat.


Selain itu dengan kerja nyata tersebut menurut Bupati, dapat mewujudkan 'Kabupaten Minahasa Tenggara Hebat dan Cerdas'.


"Dalam mengisi kemerdekaan, diperlukan kerja keras untuk mendapatkan kesejahteraan," pesan Bupati Sumendap kepada seluruh masyarakat Mitra.


Sementara itu, komitmen Pemerintah Kabupaten untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, peningkatan sektor ekonomi kerakyatan, dan peningkatan dalam sektor sosial kemasyarakatan, nampak nyata di depan mata, seperti bidang pendidikan, dan kesehatan.


Dia pun mengharapkan, agar adanya dukungan dari seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara untuk menyukseskan program dari Pemerintah Kabupaten.


Dalam rangkaian hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Tenggara dipusatkan di Kecamatan Ratahan.


Selain itu dalam rangka memeriahkan kemerdekaan, masyarakat dan instansi pemerintah, pemerintah kecamatan, desa, sekolah, kelompok tani, nelayan, pihak swasta, serta perbankan ikut dalam pawai pembangunan. (Adv)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 22 Agustus 2016 , , ,

0 komentar for "Pemkab Mitra Kerja Nyata Untuk Minahasa Tenggara Hebat dan Cerdas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional