Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Paket PDIP PAN for Bolmong Jelas, OD Intinya Sesuai Dengan Fatsun PDIP

                               Ketua DPD PDIP Provinsi Sulut, Olly Dondokambey SE.

Manado, detiKawanua.com - Semakin terang bederang soal tensi politik koalisi partai pada pesta demokrasi di Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) diantaranya Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah dipastikan bersama dalam mengusung satu kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Wakil pada Pilkada 2017 nanti.

Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dalam keterangannya kepada wartawan Senin (29/08) malam tadi bahwa sudah jelas paket Pilkada Bolmong nanti itu PDIP PAN namun, disamping itu masih akan melihat dulu siapa kandidat papan satu yang akan ditawarkan PAN nanti.

"Tergantung PAN mau memberi siapa pada kita (PDIP), kalau mereka tidak mau ya kita juga bisa mengusung papan satu sendiri,"terang OD.

Yang jelas menurutnya bahwa fatsun politik PDIP selalu mendorong bisa dua periode dengan alasan agar program kerja itu jalan.

"Intinya apalagi kita selalu dorong Bupati incumbent untuk program berjalan tuntas selama 10 tahun. Kan itu buat rakyat bukan sekedar kuasa berkuasa,"terangnya.
Lanjut Olly, artinya fatsun itu orang sudah bisa melihat akan kerjasama PDIP PAN di Bolmong selama ini.

"Rakyat merasakan pembangunannya, masa kita mau merusak cuma sekedar berkuasa. Kalaunsl saya sebagai Ketua partai berpikiran begitu, tapi tidak tau dengan ketua lain,"jelasnya.

Namun ketika disinggung soal dua nama calon yang menguat dari PAN PDIP yang akan masuk yakni akni Yasti Mokoagow dan Salihi Mokodongan, Olly tidak menyebutkan siapa diantara satu nama itu yang dinilai masing-masing mempunyai kharisma tersendiri.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Paket PDIP PAN for Bolmong Jelas, OD Intinya Sesuai Dengan Fatsun PDIP"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional