Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

MMS Bersama Perwakilan Adat BMR Menghadap Wagub, Ada Apa ?

kedatangan para perwakilan masyarakat adat BMR di Pemprov Sulut usai bertemu dengan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw.

Manado, detiKawanua - Hingga Rabu (24/08) tadi malam terhitung sudah dua kali Marlina Moha Siahaan (MMS) berkunjung ke kantor Gubernur Sulut.
Pantauan media ini, sebelumnya pada Selasa (23/08) MMS hadir bersama para perwakilan masyarakat adat Bolaang Mongondow Raya (BMR) bertemu dengan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw.

MMS ketika dikonfirmasikan sejumlah wartawan mengungkapkan bahwa maksud kedatangan dirinya hanya ingin bersilahturahmi dengan Wagub.

"ya ini tidak ada sangkut pautnya dengan Provinsi BMR. Hanya ini silaturahmi mendampingi masyarakat adat dimana mereka hanya menyampaikan suara mereka selaku perwakilan adat,"terang Butet (sapaan akrab MMS), Selasa lalu.

Sementera melalui salah satu utusan perwakilan masyarakat adat BMR dari Kota Kotamobagu, Donki Mokoginta mengungkapkan, ada empat perwakilan masyarakat adat BMR selain dirinya ada juga dari Bolmong, Boltim dan Bolmut.

"Sekain genda silaturahmi juga menyampaikan kepada pemerintah provinsi (Pemprov) untuk berharap kiranya para lembaga-lembaga lain tidak melecehkan simbol agung adat Bolaang Mongondow yang melekat pada Marlina Moha Siahaan (MMS),"terang Mokoginta.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 25 Agustus 2016 , , ,

0 komentar for "MMS Bersama Perwakilan Adat BMR Menghadap Wagub, Ada Apa ?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional