Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mitra Expo Disiapkan Jadi Ajang Promosi Potensi Daerah

Pamflet Mitra Expo.

Mitra, detiKawanua.com
- Pihak panitia pelaksana kegiatan akbar bertajuk Minahasa Tenggara Expo dan Pekan Kreatifitas Pemuda Nusantara terus memantapkan pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung mulai 3 hingga 23 September 2016 mendatang di taman Kota Tombatu.

Ketua PK KNPI Tombatu Utara sekaligus Ketua Panitia Erni Kumesan menjelaskan, perhelatan akbar yang dilaksanakan pihaknya bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata dan produk unggulan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Melalui kegiatan Minahasa Tenggara Expo dan Pekan Kreatifitas Pemuda Nusantara, diharapkan Kabupaten Minahasa Tenggara dengan segala potensi yang ada akan semakin dikenal luas baik skala nasional terlebih internasional,” kata Kumesan, Minggu (7/8/2016) sembari menambahkan, terlaksananya ivent Minahasa Tenggara Expo tidak terlepas dari dukungan dan suport dari Bupati James Sumendap,  DPD KNPI Mitra, serta PK KNPI se-Mitra.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat baik yang ada di Minahasa Tenggara umumnya Sulawesi Utara untuk dapat hadir dan mengambil bagian pada ivent  Minahasa Tenggara Expo dan Pekan Kreatifitas Pemuda Nusantara ini. Dimana diungkapkan Kumesan, pendaftaran peserta pameran dan peserta lomba masih dibuka hingga pelaksanaan tehnikcall meting 15 Agustus 2016 di Gedung BPU Tombatu.
“Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari instansi pemerintah, UKM, dan pelaku bisnis dari dalam dan luar Mitra, Kementrian UKM dan Koperasi, Kemenlu, Kemenpora, Kemenpar, serta pengurus KNPI mulai dari Kabupaten hingga Kecamatan Mitra dan Sulut,” jelas Erni.

Adapun lomba yang akan dilaksanakan seperti lomba menggaet, kolintang, marching band, pidato bahasa daerah, pidato bahasa inggris , go talent di dalamnya ada festival band, baca puisi, bintang vocalia, trio  big box akapela, lomba masakan tradisional, lomba permainan tradisional, lomba foto selfie, lomba kreatifitas ( kerajinan tangan ) juga di gelar talk show batik Mitra, open trip wisata mitra dan motor touring wisata Minahasa Tenggara. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 07 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Mitra Expo Disiapkan Jadi Ajang Promosi Potensi Daerah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional