Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mega Ingatkan Pejabat dan Kepala Daerah PDI-P Jangan Ambil Uang Tapi Mengabdi ke Rakyat

Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri saat menghadiri Rakerda Sulut bersama Sekjen, didampingi Olly Dondokambey, Steven OE Kandouw dan Andrei Angouw

Manado, detikawanua.com - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri meminta sekaligus mengingatkan para kadernya untuk mengedepankan dan menjaga etika sopan santun dalam berpolitik. Oleh karenanya, menciptakan satu wujud kongkret tersebut jangan bermain-main dengan uang.

"Kader PDI Perjuangan yang menjadi pejabat janganlah mengambil uang sebanyak-banyaknya tapi harus mengabdilah sebanyak-banyaknya kepada rakyat,"ucap Megawati, saat memberikan sambutan arahan pada pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan di Hotel Grand Kawanua Central Manado, Selasa kemarin.

Dengan menjaga etika dan sopan santun dalam politik, Megawati meyakini PDI Perjuangan akan terus mendapat dukungan dari rakyat di berbagai kontestasi politik mulai dari Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang.

"Kader PDI Perjuangan dan para Kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan untuk bisa bergerak cepat dan optimal apalagi, saat ini PDI Perjuangan  menjadi partai pemenang pemilu. Turunlah dan bersama rakyat. Bekerja baik dan cobalah mensejahterakan rakyat,"imbuh Mega yang juga merupakan Presiden RI ke-5 itu.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, dalam kutipan pernyataan Megawati bahwa secara tegas sangat mengecam para kader PDI Perjuangan yang terlibat secara langsung atau terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK melakukan tindakan korupsi atau suap menyuap yang bersumber pada uang rakyat.

"Kader yang terlibat akan dipecat dari jabatannya atau dicabut keanggotaan nya,"kutip Hasto.

Sedangkan untuk Pilkada Kabupaten Bolmong dan Sangihe, PDI Perjuangan optimis untuk meraih kemenangan. Sikap politik PDI Perjuangan ini disampaikan di hadapan pers di sela sela dilaksanakan  Rakerda PDIP. Optimisme partai banteng gemuk  moncong putih untuk meraih kemenangan pada dua wilayah yang nantinya dilaksanakan Pilkada 2017, tentunya pihak PDI Perjuangan akan mengusung figur yang sangat dekat dan dicintai masyarakat luas dan loyal pada pimpinan partai. Sementara kandidat yang akan diusung nanti, tetap akan mengikuti aturan main yang ditentukan pihak PDIP.

"Yang jelas, kami harus menang," tandas Sekjen PDI Perjuangan Hasto yang didampingi pengurus PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw dan Franky Wongkar dan pengurus DPP PDI Perjuangan. 

Hadirpula dalam rakerda tersebut Ketua DPD Sulut PDI Perjuangan Olly Dondokambey beserta seluruh kader pengurus PDI Perjuangan se-Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 10 Agustus 2016 , , ,

0 komentar for "Mega Ingatkan Pejabat dan Kepala Daerah PDI-P Jangan Ambil Uang Tapi Mengabdi ke Rakyat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional