Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

LPJ APBD 2015 Diterima, Bupati Watung : Ini Semangat Komitmen Pemkab Bolmong dan DPR Tujuan Mensejahterakan Masyarakat


Nampak Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Ranperda Tentang Penetapan Persetujuan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2015 
Bolmong, detiKawanua.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (18/08), mengelar rapat paripurna Pembicaraan tingkat II (dua)  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang penetapan persetujuan pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015.
Rapat paripurna tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling serta di hadiri oleh 22 anggota DPRD Bolmng  dan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow. Sebelumnya, penetapan Ranperda didahului oleh penyampaian laporan Badan Anggaran  (Banggar) DPRD melalui Moh. Syahrudin Mokoagow, S.Pdi dan dilanjutakn dengan pemandangan fraksi-fraksi.
Hasil pemandangan enam fraksi DPRD secara serentak dimulai, Fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra dan Fraksi Kebangkitan Nasional Sejahtera menerima Ranperda pertanggung jawaban APBD 2015 ditetapkan sebagi peraturan daerah.
Sementar itu Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon watung SH dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bolmong, yang telah selesai membahas rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten bolaang mongondow tahun anggaran 2015, sehingga dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah.
“semua ini dapat terlaksana dengan baik karena semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat  antara Pemkab Bolmong dengan DPRD dalam tujuan mensejahterakan masyarakat Bolmong,” terang Nixon.
Nixon Watung mengatakan, dengan ditetapkannya rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bolmong tahun anggaran 2015 menjadi peraturan daerah, tentunya kita semua baik dari pihak Eksekutif maupun Legislatif. Dengan begitu, kata Watung, sangat penting juga melakukan upaya-upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,

“Dimana ini semua tentunya perlu komitmen dan kerja keras kita, sehingga apa yang telah kita rencanakan bersama pada tahun 2017 dan seterusnya, dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi,” tutup Bupati Watung. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 18 Agustus 2016

0 komentar for "LPJ APBD 2015 Diterima, Bupati Watung : Ini Semangat Komitmen Pemkab Bolmong dan DPR Tujuan Mensejahterakan Masyarakat "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional