Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kurang Minati Tugas Baleg, Tumiwa Lupa Nama Personil

Ketua Baleg Boy Tumiwa

Manado, detiKawanua.com - Sangat disayangkan, amanat yang diberikan terhadap sejumlah anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), dalam mengisih posisi sebagai anggota badan legislasi (Baleg), seakan kurang diminati. Buktinya,  rangkaian tugas baleg dalam menangani sejumlah perda ikut terbengkalai akibat setiap kali pembahasan baleg disela-sela agenda DPRD sangat jarang dihadiri para anggota baleg yang merupakan utusan dari setiap Komisi.

Ketua baleg Boy Tomiwa saat dimintai tanggapan untuk kesekian kalinya terkait minimnya kehadiran personil baleg kala pembahasan berlangsung, Tumiwa seakan mengela hal itu. Dia mengatakan bahwa jajarannya telah berupaya maksimal dalam menuntaskan perda, namun faktanya tidak demikian karena setiap kali pembahasan baleg hanya beberapa orang saja yang komitmen dalam menjalankan tanggungjawab itu.

"Kalian bisa lihat sendiri, kami (jajaran baleg- red) telah  berusaha dengan maksimal,"jawab Tumiwa, Selasa (30/08), menanggapi pertanyaan wartawan terkait indikasi lambatnya perampungan perda akibat kelalain jajaran baleg.

Tumiwa bahkan lupa, siapa saja nama-nama anggota baleg kecuali Wakil Ketua Baleg Netty Agnes Pontouw dan sekeretaris yang juga sekertaris dewan (Sekwan) DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu. Sementara yang lain diduga akibat jarang ikuti rapat sehingga nyaris dilupakan Tumiwa.

"Kalau Wakil Ketua Ibu Netty kemudian sekertaris adalah Sekwan, yang lainnya saya lupa,"terang Tumiwa. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 30 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Kurang Minati Tugas Baleg, Tumiwa Lupa Nama Personil"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional