Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kumendong Periksa Kesiapan Bendera dan Naskah Proklamasi, Ini Rangkaian Agenda HUT RI

Kepala Biro TapemHum Setdaprov Sulut, DR Jemmy Kumendong pada prosesi upacara pemeriksaan Bendera merah putih dan naskah Proklamasi.

Manado, detiKawanua.com - Bendera merah putih dan naskah Prolamasi 17 Agusutus yang akan digunakan nanti pada puncak HUT RI,  pada Senin (15/08) siang tadi resmi diperiksa akan kelengkapan dan kesiapannya untuk digunakan di puncak perayaan HUT RI ke-71 untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang nantinya dipusatkan di lapangan Kantor Pemprov Sulut.

Bertindak sebagai inspektur dalam prosesi upacara pemeriksaan yakni, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong yang didampingi tiga petugas Paskibraka Sulut dan satu orang pasukan TNI AD yang berlangsung di depan ruang kerja Gubernur Sulut.

"Ini merupakan rangkaian acaranya setelah sebelumnya telah ada pencanangan HUT RI sebelumnya Jumat (13/08) laluoleh pak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey), dan pada siang ini juga gladi bersih sudah dipimpin pak Wakil Gubernur (Steven OE Kandouw) yang selanjutnya pada sebentar akan ada prosesi pengukuhan para Paskibraka,"terang Kumendong kepada wartawan.

Selanjutnya, agenda yang ada pada Selasa (16/08) besok akan dilaksanakan dengar sambutan pidato kenegaraan Presiden RI yang akan berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Sulut.

"Akan ada juga parade Tatpu yang akan star dari halaman Polda Sulut. Selanjutnya akan ada juga kunjungan ke rumah tahanan Malendeng untuk pemberian remisi. Untuk puncak acara upacara peringatan 17 Agustus nanti pada pukul 07.00 Wita dan pada sore jam 18.00 Wita agenda penurunan bendera, dan pada malamnya diadakan resepsi bersama di Graha Gubernur,"terangnya yang juga merupakan Sekertaris panitia pelaksana perayaan HUT RI ke-71 ini.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Agustus 2016

0 komentar for "Kumendong Periksa Kesiapan Bendera dan Naskah Proklamasi, Ini Rangkaian Agenda HUT RI"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional