Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Komisi IV: Eksekutif Jangan Hanya Tebarkan Pencitraan

 Anggota Komisi IV, Yongkie Limen/Ist
 
Manado, detiKawanua.com – Kawasan Nyiur Melambai sebutan khas bagi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kini menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat terutama di media sosial (medsos). Hal ini terkait adanya rencana pergantian nama bandara Internasional di Manado Ibu Kota Sulut itu, yang  telah mengabadikan nama frutolog Sulut yakni Samratulangi sejak lama.

Hal ini kemudian menimbulkan pro dan kontra antara pihak legislative dan eksekutif. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang saat ini tengah gencar-gencar berupaya mendatangkan para turis dengan tujuan tidak sekedar mempromosikan bidang pariwisata, pada sisi lain DPRD Sulut mendesak eksekutif agar tidak sekedar mencari sensasi ke public dengan segala macam pencitraan.

Anggota Komisi IV Yongkie Limen menegaskan hal ini terhadap Kepala Dinas Pariwisata Sulut Happy Korah yang tengah menghadiri panggilan Komisi IV guna memastikan adanya rencana pergantian nama bandara tersebut. Tak pelak, Anggota Komisi IV ini juga turut berikan komentar terhadap pihak PT.Angkasa Pura.

“Eksekutif jangan hanya menebarkan pencitraan, demikian juga Angkasa Pura seharusnya lebih optimal dalam menjalankan tugas,”kata Limen, Senin (15/08).
Sayangnya, dalam kesempatan ini, pihak PT.Angkasa Pura tidak memberikan komentar saat media hendsak menanyakan terkait pergantian nama bandara tersebut.(Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Komisi IV: Eksekutif Jangan Hanya Tebarkan Pencitraan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional