Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kick Off Liga Nusantara Dan Suratin Cup 2016, Siap Digelar di Stadion Klabat Manado

Managers meeting Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016, dipimpin oleh Ketua Asporv PSSI Sulut, Jackson Kumaat. Foto ini diambil pada beberapa waktu lalu. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Kompetisi Liga Nusantara (LiNus) dan Piala Suratin Cup 2016 region Sulawesi Utara hari ini, Sabtu (20/08), akan dimulai.
"Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 akan dimulai hari ini, 20 Agustus 2016, pukul 15:00 WITA di Stadion Klabat Manado, dan akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw," kata Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat.

Pria yang biasa disapa Jacko ini mengajak kepada seluruh elemen pecinta sepakbola di Kota Manado untuk ikut hadir dan meramaikan acara pembukaan Liga Nusantara dan Suratin cup 2016.
"Saya mengajak kepada seluruh elemen pecinta bola di Kota Manado untuk hadir dan meramaikan kompetisi yang sudah sekian lama kita nanti-natikan ini. Mengingat, kompetisi ini merupakan ajang untuk menuju ke divisi utama yakni Indonesia Super League (ISL)," ungkap Jacko yang juga adalah Ketua DPD KNPI Sulut.

Jacko menambahkan kompetisi Liga Nusantara region Sulawesi Utara ini memperebutkan Piala Olly Dondokambey, Piala Steven Kandouw untuk Suratin cup serta Piala dari Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat.
"Kompetisi ini akan memperebutkan Piala Olly Dondokambey untuk Liga Nusantara, Steven Kandouw untuk Suratin Cup serta Piala dari Jackson Kumaat," kuncinya.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 20 Agustus 2016

0 komentar for "Kick Off Liga Nusantara Dan Suratin Cup 2016, Siap Digelar di Stadion Klabat Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional