Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kepemimpinan Jackson Kumaat di KNPI Sulut Diakui JWS

Pelantikan KNPI Minahasa.  /Ist

Manado, detiKawanua.com - Terkait adanya dualisme kepengurusan di tubuh KNPI, Bupati Minahasa, Jantje Wowoling Sajow (JWS), memberikan komentarnya.  Menurut JWS, KNPI yang lahir pada tahun 1973, dipelopori oleh organisasi mahasiswa yang dikenal dengan slogan Cipayung.

"Saya tegaskan, di Minahasa tidak ada dualisme KNPI. KNPI yang lahir pada tahun 1973 dan didirikan oleh perhimpunan mahasiswalah yang ada di sini," ucap JWS belum lama ini.

Ditegaskan JWS, khusus untuk KNPI Sulut, ia mengakui bahwa Jackson Kumaat sebagai pimpinannya.

"KNPI yang lahir pada tahun tersebut telah jelas pemimpin-pemimpinnya. Dan di Sulawesi Utara Jackson Kumaat adalah pemimmpinnya," tegas Bupati kembali.

JWS pun berharap agar kepengurusan KNPI Minahasa yang baru dilantik dapat mengambil peran dalam membangun Minahasa kedepannya.

"Mari kita sama-sama membangun Minahasa. Saya berharap KNPI bisa mengambil peran penting dengan menggerakkan pemuda kita untuk kemajuan Minahasa. Bisa jadi di antara kita kedepan ada yang akan menjadi pemimpin, untuk itu mari jadikan KNPI sebagai wadah belajar segala hal untuk kemajuan diri sendiri maupun organisasi," pintanya.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat, jajaran pengurus DPD I KNPI Sulut, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Muhamad Balia Korwil Sulut, Asisten I Denny Mangala, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, James Rawung berserta anggota, para Kepala SKPD serta para Oganisasi kepemudaan dibawah naungan KNPI.

(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 14 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Kepemimpinan Jackson Kumaat di KNPI Sulut Diakui JWS"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional