Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kepada OD, KSAU Nyatakan Siap Amankan Navigasi Pangkalan Udara Sulut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw bersama KSAU, Marsekal TNI Agus Suprianta di VIP room Bandara Sam Ratulangi Manado.

Manado, detiKawanua.com - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Agus Supriatna bersama ibu dan rombongan jajaran TNI AU dalam kunjungan ke Sulawesi Utara (Sulut) pada Rabu (31/08) sore tadi tiba di bandara Sam Ratulangi Manado dan langsung diterima Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw berasama Forkopimda Sulut.

Dalam keterangannya KASAU, selain mengapresiasikan kepemimpinan ODSK yang dinilai mampu merangkul semua elemen masyarakat sehingga Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) dalam keadaan aman kondusif sehingga segala sektor pembangunan terutama dalam memajukan pariwisata di Sulut dengan dibukanya jalur penerbangan langsung Negara Cina - Kota Manado pun mendapat perhatian khusus oleh pemerintah pusat.

Dalam kesempatan itu juga Supriatna selaku Kepala dalam satuan TNI AU juga mengatakan akan turut ambil bagian dalam mengamankan para turis yang mengunjungi Sulut dengan mendukung kelancaran penyelenggaraan navigaasi penerbangan di bandara dan pangakalan udara yang digunakan demi keselamatan penerbangan dan pertahanan udara nasional. (hs/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 31 Agustus 2016 , , , ,

0 komentar for "Kepada OD, KSAU Nyatakan Siap Amankan Navigasi Pangkalan Udara Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional