Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Keluarga M2T-Unneputy Berikan Bantuan ke Gereja Pniel Rasi Satu

Keluarga M2T saat memberikan sejumlah uang tunai kepada pengurus Gereja Pniel.

Mitra, detiKawanua.com - Lagi-lagi jiwa sosial dari keluarga Meiki Man Tumbelaka-Unneputy bagi masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) kembali ditunjukkan. Kali ini M2T sapaan akrab Tokoh masyarakat Mitra tersebut, memberikan bantuan 100 sak semen bagi salah satu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Ratahan, tepatnya di Gereja KGPM 'Pniel', Desa Rasi Satu.

Novry Tangkuman yang mendampingi langsung M2T saat menyerahkan bantuan, mengatakan, pemberian ini tulus diberikan keluarganya guna penyelesaian pembangunan gereja.

"Ini tentu semuanya tak lepas dari berbagi berkat keluarga Tumbelaka-Unneputy bagi masyarakat, dan semua ini murni kepedulian dalam pembangunan yang ada," kata Tangkuman, Jumat pekan kemarin.

Dirinya juga meminta agar kiranya jemaat yang ada terus memberikan dukungan serta doa, sehingga keluarga M2T terus diberkati dan bisa menjadi berkat kepada orang banyak.

Tampak tumpukan Semen yang diberikan Keluarga M2T-Unneputy untuk pembangunan Gereja Pniel yang bertempat di Desa Rasi Satu.

"Tentu kita semua berharap agar keluarga terus diberikan kesehatan dan berkat, agar bisa terus membantu dan berdiakonia juga bagi jemaat lain," pintanya.

Sementara, Ketua Jemaat KGPM 'Pniel' Rasi, Pdt Cindie Rembet, STeol memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan penyelesaian pembangunan Gereja  tersebut.

"Kami jemaat hanya bisa terus mendoakan keluarga, karena apa yang diberikan ini sangatlah bernilai bagi kami. Semoga dengan bantuan ini kami jemaat bisa semakin cepat menyelesaikan pembangunan Gedung Gereja," pungkasnya.

Selain pemberian 100 sak Semen, keluarga M2T juga turut memberikan bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk digunakan jemaat dalam pembangunan kedepannya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Keluarga M2T-Unneputy Berikan Bantuan ke Gereja Pniel Rasi Satu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional