Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kalangi Kembali ke DPRD Sulut Lewat PAW

 Sjenny Kalangi/Ist
 
Manado, detiKawanua.com - Hari ini, Rabu (10/08) Sjenny Kailangi kembali memasuki Gedung DPRD Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini, Kailangi kembali dengan jalur yang sama yakni melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan posisi Alm. Yusuf Hamim dari Partai Gerindra.

Pengambilan sumpah PAW sekaligus pelantikan akan dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Sulut, guna meenindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Kemendagri Nomor 161.71-5749 tahun 2016 terkait PAW.
Kalangi yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sulut periode 2014-2019, mengaku terkait PAW, dirinya tidak menyangka bisa duduk kembali sebagai anggota dewan. 

“Tidak pernah saya bayangkan akan kembali ke DPRD Sulut, ini benar-benar rencana Tuhan indah pada waktunya,” ungkap Kalangi.

Lanjut dikatakannya, dengan diberikannya kesempatan kembali di DPRD Sulut, dia akan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang kedua kalinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Bolmong Raya.

“Masih banyak aspirasi yang belum saya perjuangkan sewaktu masih duduk sebagai anggota DPRD Sulut periode sebelumnya. Mudah-mudahan kesempatan yang diberikan ini dengan sisa waktu tiga tahun, aspirasi yang sempat tertunda bisa diperjuangkan kembali,” tandas Kalangi yang pernah berkiprah di Partai Damai Sejahtera (PDS).(Aldi)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 10 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Kalangi Kembali ke DPRD Sulut Lewat PAW"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional