Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hadiri Upacara Peresmian Polda Tipe A, Pj Bupati : Selamat Kepada Kapolda dan Wakapolda Sulut

Nampak Pj Bupati Bolmong Berjabat Tangan Bersama Wakapolri dan Kapolda Sulut Usai Upacara Peresmian Status Polda Sulut Menjadi Tipe A

Bolmong, detiKawanua.comUndangan upacara peresmian peningkatan status Polda Sulut dari tipe B menjadi tipe A, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Pj Bupati Adrianus Nixon Watung berkesempatan hadir. Agenda tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan Pataka Sarwa Bhrata Eka, yang di pimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH MSi, tepat di halaman Markas Polda (Mapolda) Sulut.

“Mewakili jajaran Pemkab Bolmong, kami mengucapkan selamat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Sutrisno Y Hermawan, yang menerima kenaikkan pangkat satu tingkat. Dan banyak selamat kepada pihak jajaran Polda Sulut, yang naik status dari Tipe B menjadi Tipe A. Semoga Sulut, akan semakin aman ke depan,” kata Watung.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Pemkab Bolmong yang dipimpin Pj Bupati Watung itu tak luput mengapresiasi kinerja dari Polda sulut sehingga kenaikan status ini dapat terlaksanakan,“Untuk itu, masyarakat dapat ikut membantu pihak kepolisian. Dalam menjaga daerah yang kondusif. Sehingga hidup rukun untuk seluruh daerah dapat dirasakan. Diantaranya Bolmong sendiri,” jelasnya.

Lanjut Watung, terkait dengan Polres Bolmong, dijelaskanya dengan adanya kenaikan status maka tidak menutup kemungkinan Bolmong juga akan memiliki Polres sendiri. “Nanti kita akan kordinasikan kembali terkait hal tersebut,”singkat Nixon.

Sementara, Asisten I Pemkab Bolmong Chris Kamasaan menjelaskan, saat ini Bolmong sudah memiliki lokasi untuk dijadikan Polres sendiri. Dimana luas lahan tersebut sekira tiga atau empat hektar.“Lokasinya berada di seputaran Pemkab Bolmong. Namun, lahan tersebut belum dihibahkan. Karena harus menunggu proses yang ada,” kunci Asisten I. (Tri Saleh) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 22 Agustus 2016 , , ,

0 komentar for "Hadiri Upacara Peresmian Polda Tipe A, Pj Bupati : Selamat Kepada Kapolda dan Wakapolda Sulut "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional