Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gunakan Pesawat Jet N789SM, Megawati Disambut OD-SK di Bandara

suasana penjemputan kedatangan Megawati Soekarno Putri di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Manado, detikawanua.com - Menggunakan pesawat khusus jet N789SM Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 16.30 Minggu (07/08) sore tadi.

Pantauan media ini, Mega (sapaan akrab Ketum PDI Perjuangan,red) langsung disambut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw serta Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa R Mokodongan dengan segenap para pejabat lingkup Pemprov Sulut untuk rehat sejenak di ruangan VIP room Pemprov Sulut di Bandara Sam Ratulangi, dan setelah itu rombongan langsung bergerak menuju kediaman dari Olly Dondokambey di Desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hadir pula dalam penjemputan tersebut, Ketua TP PKK Sulut, Rita M Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK, Devi K Kandouw-Tanos, Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw serta jajaran pengurus partai PDI Perjuangan Sulut, dan para jajaran pimpinan TNI/Polri di Sulut.

Terinformasi seperti dikutip manadonews.com, jadwal dari mantan Presiden ke-5 RI bersama rombongan itu selama tiga hari di Sulut (sampai Selasa,red) akan mengikuti sejumlah agenda diantaranya pada Senin (08/08) besok, Megawati akan menghadiri Tournament of Flower (ToF) di Kota Tomohon dalam rangkaian Tomohon International Flower Festival (TIFF), dilanjutkan pada sore harinya Mega bakal meresmikan gedung baru Gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru Manado. Pada hari Selasa (09/08), Putri Presiden pertama RI tersebut itu akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan, bertempat di Hotel Peninsula Manado.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 07 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Gunakan Pesawat Jet N789SM, Megawati Disambut OD-SK di Bandara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional