Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gerindra Belum Siap Naik Ring di Kompetisi Bolmong-Talaud

 Foto bersama depan Sekertariat DPD Gerindra, VAP dikelilingi jajaran pengurus Partai 

Manado, detiKawanua.com – Gemuruh kompetisi pemilihan kepala daearah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Talaud terus mewarnai dinamika di masyarakat terlebih khsusus para pelaku politik dan simpatisan. Gelanggang politik di dua daerah ini pun menjadi target seluruh partai di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengutus kader terbaiknya naik ring merebutkan singgasana. Namun, takdir seakan belum memberikan kesempatan kepada kader Partai berlambang garuda (Partai Gerindra-red), untuk ikut dalam kompetisi tersebut.

Tahun depan, calon perebut tahta kepemimpinan di dua daearah itu sudah akan dimulai. Kesibukan parpol dalam hal perekrutan bakal calon dan konsolidasi basis turut mewarnai ruang public di daearah Nyiur Melambai ini. Namun hal itu, sekali lagi tidak terlihat diwajah Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sulut, Vonny A. Panambunan saat ditanya terkait hal itu, tampak optimis mengatakan, Gerindra siap mengutus kadernya pada Pilkada Bolmong juga Talaud. Meski demikian menurutnya, hingga saat ini internal partai belum beraksi, artinya Gerindra belum siap naik ring.

“Tentu gerindra akan ikut dalam pilkada ini, kurang lebih 50 kursi DPRD di Kabupaten/Kota adalah kader partai Gerindra. Untuk sementara kami belum memutuskan nama yang bakal ikut pada pilkada ini,”kata VAP kepada sejumlah wartawan, Kamis (11/08), di sela-sela pertemuan jajaran pengurus partai se-Sulut. 

(Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 11 Agustus 2016 , , , ,

0 komentar for "Gerindra Belum Siap Naik Ring di Kompetisi Bolmong-Talaud"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional