Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diprediksi Bukit Tetempangan Bakal Dibanjiri Turis

Putra GSVL Ivan Lumentut tengah salaman dengan Wenny Lumentut di sela-sela aktraksi penerbangan

Minahasa, detiKawanua.com - Bukit Tetempangan Desa Koha Barat Kecamatan Mandolang, Minahasa menjadi saksi bahwa, masyarakat setempat sangat membutuhkan tempat hiburan. Buktinya, tanpa diundang, ratusan masyarakat pribumi Desa Koha berbondong-bondong menujuh bukit untuk menyaksikan aksi terbang di udara oleh komunitas paragliding dalam rangka memperingati HUT-RI ke-71, Rabu (17/08), kemarin.

Hal ini tentu mengundang kesan untuk memediasi kebutuhan warga setempat terutama dibidang pariwisata yang banyak dimiliki daerah tersebut namun, belum ada sentuhan dari pihak terkait. 

“Ternyata masyarakat Desa ini sangat membutuhkan tempat hiburan,”demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut yang merupakan pemilik Bukit tersebut saat menyaksikan kehadiran ratusan warga berdatangan.

Saat ini, Bukit tersebut baru mulai diketahui oleh sebagian warga Sulut, namun beberapa pengunjung memprediksi bahwa, kedepannya tempat tersebut bakalan dibanjiri para turis lokal maupun mancanegara. 

“Kedepannya tempat ini akan menjadi sangat ramai dipadati pengunjung dari luar daerah bahkan luar negeri,”kata salah satu pengunjung kala berbincang dengan wartawan.
Diketahui, dalam kesempatan ini Wenny Lumentut turut hadirkan beberapa penyanyi asal Tomoho dan Tondano. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 18 Agustus 2016 , , , ,

0 komentar for "Diprediksi Bukit Tetempangan Bakal Dibanjiri Turis"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional