Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diklat Prajabatan CPNS Golongan III Boltim Tahun 2016 Resmi Ditutup

Nampak, Bupati Landjar saat menanggalkan kartu tanda peserta Diklat prajabatan secara simbolis.

Boltim, detiKawanua.com
- Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, menutup secara resmi pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan CPNS Golongan lll Tahun 2016, pola kemitraan antara BKDD Boltim dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

Penutupan Diklat Prajabatan tersebut, ditandai dengan penanggalan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jumat (26/08). Tampak hadir pada penutupan kegiatan dimaksud yakni para Asisten, Sekda Boltim, serta seluruh jajaran SKPD dilingkup Pemkab Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Diklat Prajabatan merupakan bagian dari pembangunan karakter, untuk mewujudkan aparatur yang mampu bersikap dan berperilaku baik, berintegritas dan beretika demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. "Kalian harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat mulai dari etika, tindakan perilaku, mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat serta memberikan solusi ketika menemui kendala di dalam menjalankan tugas di SKPD masing-masing. Bukan, menjadi sumber persoalan yang nantinya akan menimbulkan masalah baru," ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati berpesan kepada para peserta Diklat agar, sekembalinya ke unit kerja masing-masing untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh setelah mengikuti diklat. "Saya berharap, pedoman-pedoman yang kalian dapat dari pelaksanaan Diklat ini, akan memberi hal-hal positif yang membuat kalian lebih produktif serta inovatif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pengabdian yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat," tandas Eyang, sapaan akrab Bupati, siang tadi.

Di akhir sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Diklat Provinsi atas peran sertanya sehingga, pelaksanaan Diklat dapat berjalan baik hingga selesai. Dan berharap kerjasama yang telah terbangun melalui, pola kemitraan selama ini ke depan akan lebih ditingkatkan.

Terinformasi sebanyak 115 peserta Diklat yang telah melewati pendidikan kurang lebih selama 33 hari kerja tersebut, dinyatakan lulus seluruhnya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 26 Agustus 2016

0 komentar for "Diklat Prajabatan CPNS Golongan III Boltim Tahun 2016 Resmi Ditutup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional