Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Didukung Pemprov, Jacko Yakin Asprov PSSI Sulut Masuk ISL

Foto bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Ketua Aprov Sulut, Jackson Kumaat, dengan peserta kompetisi Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Ketua Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andrew Wiliam Kumaat, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

Ucapan tersebut diberikan pria yang biasa disapa dengan sebutan Jacko ini, tidak lain karena Pemprov menurutnya sudah memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan dunia sepakbola di bumi nyiur melambai.

Hal ini disampaikan Jacko pada saat memberikan sambutan di hadapan ratusan pendukung dan pecinta sepakbola Sulut yang hadir pada pembukaan dimulainya kompetisi Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 yang diawali dengan tendangan Kick Off oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, di Stadion Klabat Manado, Sabtu (20/08).

"Atas nama Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Utara, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar kepada bapak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw yang telah memberikan tropi dan hadiah di Kompetisi Linus dan Suratin Cup 2016 ini, ini merupakan salah satu pembuktian dari Pimpinan daerah yang memberikan perhatian bagi kita semua demi kembalinya kejayaan sepakbola di Sulawesi Utara ini," kata Jacko diikuti dengan aplause meriah dari para suporter dan pecinta sepakbola di Sulut.

Jacko mengatakan, dengan dibukanya kompetisi ini, maka peluang besar menuju Indonesia Super League (ISL) menjadi target besar Asprov PSSI Sulut.

"Saya targetkan harus ada utusan Sulut  yang masuk dalam kompetisi paling bergengsi di Tanah Air yakni ISL, kita akan kembalikan kejayaan sepakbola Sulawesi Utara  seperti pada masa-masa sebelumnya, kita pasti bisa," tutur Jacko.

Jacko menjelaskan, Asprov PSSI Sulut  akan terus menjaga sinergitas dengan Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw demi tercapainya target yang diharapkan.

"Asprov PSSI Sulut akan terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Provinsi demi tercapainya target bersama yakni lolos ke Super League,  semua elemen sepakbola harus mendukung hal ini," jelas Jacko.

Diketahui, Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey memberikan trophy untuk Liga Nusantara dan Piala dari Wagub, Steven Kandouw di Suratin Cup serta Trophy dari Ketua Asprov Sulut, Jackson Kumaat dan sejumlah hadiah lainnya.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 21 Agustus 2016

0 komentar for "Didukung Pemprov, Jacko Yakin Asprov PSSI Sulut Masuk ISL"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional