Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Cari Rumah di Turin, Rodriguez Pindah ke Juve?

James Rodriguez. /Ist

detiKawanua.com - Sering dibangkucadangkan oleh Zinedine Zidane, salah satu bintang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan bakal hengkang dari club peraih juara Champion musim lalu tersebut.

Dari informasi terakhir sebagaimana yang dikabarkan Marca, agen properti yang berbasis di Turin, Proto Group Ltd, menyebut bahwa agen Rodriguez tengah berada di Kota itu untuk mencarikan rumah bagi kliennya.

"Agen James Rodriguez pada siang ini (hari Rabu kemarin) berada di Turin untuk menyewa sebuah villa di kota," kutip Marca.

"Sudah beberapa pekan ini, kami sudah diberi mandat untuk menemukan rumah yang cocok di Turin untuk si pemain, dan hari ini kami mendekati kata sepakat."

Namun, isu kepindahan Rodriguez ini belum dapat dipastikan secara jelas, karena apakah Rodriguez mencari rumah di Turin hanya untuk berlibur ataukah memang pindah dari Madrid.

Agen Properti tersebut punya pengalaman mencarikan tempat tinggal untuk para bintang lapangan hijau.

Pemain-pemain bintang itu adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Gonzalo Higuain dan Dani Alves.

Saat ini, Rodriguez tengah dispekulasikan pindah ke club lain karena ketidakcocokannya dengan Zinedine Zidane, meskipun Zinedine Zidane selalu membantah rumor soal kepergian Rodriguez dari El Real.

"Peluang kami merekrut James itu nyaris 0 persen. Kami selalu punya hubungan yang sangat baik dan saling menguntungkan dengan Real Madrid," kata Direktur Umum Juventus, Beppe Moratta.

(*/detik.com)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 27 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Cari Rumah di Turin, Rodriguez Pindah ke Juve?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional