Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Bahrain Berjanji Besarkan PKS

 Bupati Kab.Halsel Bahrain Kasuba/Ist
 
Labuha, detiKawanua.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba berjanji akan membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Halmahera Selatan. Janji tersebut disampaikan Bahrain Kasuba dihadapan ratusan kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan dari berbagai kecamatan yang hadir di dalam acara Halal bil Halal DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya sebagai kader yang menjadi Bupati Halmahera Selatan akan All out bersama DPD PKS Halsel membesar PKS di Halmahera Selatan,” ucap Bahrain Kasuba saat memberikan sambutan, Ahad (31/07).

Menurut Bupati yang penggemar olahraga ini, salah satu cara untuk membesarkan Partai Keadilan Sejahtera adalah dengan membangun kerjasama yang solid antara struktur Partai Keadilan Sejahtera dengan pemerintahan saat ini.

“Tantangan ke depan akan semakin berat, harapan saya struktur bisa segera membuat target di tahun 2019 ingin seperti apa targetnya? Mari kita bersinergi untuk PKS lebih besar lagi dimasa mendatang di Halmahera Selatan,” tambahnya, disambut takbir para kader dan pengurus yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bidang DPP Partai Keadilan Sejahtera Wilayah Dakwah Indonesia Timur menngungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Halmahera Selatan yang akan berjuang membesarkan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya mengapresiasi dan menghargai keinginan Pak Bupati bersama struktur untuk membangun Partai Keadilan Sejahtera lebih besar lagi di masa mendatang,” ucap Muhammad Kasuba saat menyampaikan sambutan di acara tersebut.

Muhammad Kasuba mengajak kepada seluruh kader untuk taat pada aturan dan keputusan partai dalam menjalankan organisasi kepartaian.

“Kita sebagai kader dan pengurus harus membiasakan diri untuk taat kepada setiap keputusan partai. Kita harus menyerahkan seluruh keputusan akhir pada partai. Kita bisa berbeda saat diawal proses, tapi ketika sudah ada keputusan partai kita harus taat semua,” tambah ustadz yang bersahaja ini.

Halal bil Halal DPD PKS Kabupaten Halmahera Selatan ini dimeriahkan dengan lomba bakar ikan yang diikuti oleh perwakilan pengurus cabang Partai Keadilan Sejahtera yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan. Lomba bakar ikan dimenangkan oleh pengurus DPC PKS Kecamatan Bacan, sementara untuk juara 2 dan 3 diraih oleh DPC PKS Bacan Selatan dan DPC PKS Bacan Barat. 

(Rifaldi Rahalus/BPKS)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 22 Agustus 2016 , ,

0 komentar for "Bupati Bahrain Berjanji Besarkan PKS"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional