Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Belum Pernah Ikut Perang, Olly Kaget Terima Penghargaan Bintang Veteran

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw serta jajaran Forkopimda Sulut saat bersama para Veteran.

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam penyampaiannya dihadapan ratusan Ligiun Veteran RI Provinsi Sulut di lobi kantor Gubernur, Rabu (17/08) siang tadi merasa kaget dan menanyakan alasannya atas penganugerahan Bintang Veteran kepada dirinya yang digelar di Monumen Tugu Trikora Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada tanggal 10 Agustus lalu.

"Selesai menerima, saya tanyakan lagi koq saya belum pernah ikut perang tapi diberikan penghargaan ini? Ternyata jawaban dari perwakilan Ligiun Veteran RI Pusat itu karena sewaktu di anggota DPR RI lalu katanya saya banyak membantu dalam pembuatan Undang-Undang (UU) untuk Veteran,"terang Olly, sembari menambahkan dengan begitu diharapkannya sehingga para Veteran kedepan nanti sudah terlindungi melalui UU yang sudah disahkan.

Adapun sebelumnya, Gubernur mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran para Veteran bersama-sama Pemprov Sulut untuk mengikuti peringatan HUT RI ke-71.
"Kehadiran dari Bapak/Ibu ditengah-tengah kami sebagai generasi muda ini membawa semangat baru, untuk bisa diambil maknanya bagaimana sebuah perjuangan hingga tetes darah terakhir,"ucapnya.

Melalui Gubernur juga diakhir acara telah memberikan sedikit pemberian berupa amplop berisi uang tunai sebagai transportasi para Veteran.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 17 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Belum Pernah Ikut Perang, Olly Kaget Terima Penghargaan Bintang Veteran"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional