Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

ASN Harus Serius Dalam Menjalankan Tugas

Bupati SWM saat Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Koramil Talaud, beberapa waktu lalu.

Talaud, detiKawanua.com
- Sebagai Abdi Negara dan pelayan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk menjadi teladan dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan, terutama senantiasa meningkatkan disiplin dalam kerja dengan loyalitas yang tinggi. Demikian disampaikan bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Selasa (30/8) kemarin.

"Dalam menunaikan tugas kedinasan ASN dituntut untuk meningkatkan disiplin, loyal dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)," ujar Manalip

Oleh karena itu, bupati perempuan pertama di Talaud ini mengharapkan agar ASN fokus pada pekerjaan yang dihadapi, sebagai pelayan publik yang melayani kepentingan masyarakat harus benar-benar serius dalam menjalankan tugas. 

"Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan, serta selalu mengabdikan diri dengan tulus untuk bersama-sama membangun daerah kita cintai bersama seluruh elemen masyarakat yang mendiami bumi porodisa," pungkas Ibu Pembangunan ini.

Sementara tokoh muda Talaud, Jos Tumimbang S.Pd mengatakan pada prinsipnya kinerja ASN harus ditingkatkan sehingga dapat membuktikan peran dan kotribusinya untuk memajukan Talaud. "Kerja cerdas sehingga menuju Talaud yang makin maju dan makmur," katanya. 

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 31 Agustus 2016 ,

0 komentar for "ASN Harus Serius Dalam Menjalankan Tugas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional