Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Akses Jalan Ditutup PD Pasar, Sejumlah Pedagang Keluhkan Ke Legislator Manado

 Ketua Komisi B Revani Parasan

Manado, detiKawanua.com - Sejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Bersehati, Senin (08/08), menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Maksud dan tujuan sejumlah pedagang ini, tidak lain untuk meminta Legislator menindaklanjuti pintu masuk ke Pasar Bersehati yang di tutup oleh PD Pasar Manado.

"Kami mohon agar dewan melakukan peninjauan lapangan terkait hal ini. Sebab, kami sebagai pedagang kecil merasa dirugikan," keluh salah satu pedagang yang namanya enggan dipublikasikan.

Ditambahkannya, pintu masuk ke dalam area pasar sebenarnya ada dua akses, yakni akses utama dan alternatif. Namun, yang ditutup adalah akses alternatif.

"Meskipun ada pintu utama. Tapi kami lebih sering masuk lewat pintu yang ditutup oleh pihak pengelola pasar," tambahnya sembari berharap agar para wakil rakyat bisa mencarikan solusinya.

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi B DPRD Kota Manado, Revani Parasan, berencana memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintakan keterangannya.

"Apa yang menjadi keluhan warga tentunya akan kami tindak lanjuti. Dalam waktu dekat ini, kedua belah pihak akan kami hadirkan pada agenda hearing (dengar pendapat)," kata Parasan yang juga adalah Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Agustus 2016 ,

0 komentar for "Akses Jalan Ditutup PD Pasar, Sejumlah Pedagang Keluhkan Ke Legislator Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional