Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Berbaur Rayakan Hari Raya Ketupat di Desa Buku

Wabup Ronald Kandoli saat Menghadiri Perayaan Hari Raya Ketupat.

Mitra, detiKawanua.com
- Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, menghadiri pelaksanaan hari raya ketupat, yang dilaksanakan oleh Desa Buku Induk dan Buku Tengah, Kecamatan Belang, tepatnya di Lorong Buton.

Dikesempatan tersebut, wabup berkesempatan bertemu dan berbaur langsung dengan masyarakat di dua desa tersebut, bahkan tak tanggung-tanggung Wabup berkesempatan mencicipi seluruh makanan yang tersedia di setiap stand yang ada

Dalam sambutannya Kandoli mengajak seluruh warga agar terus mendoakan pemerintahan yang ada saat ini serta terus menjaga tali silahturami. "Momentum ini tak bisa dilupakan tentunya, ketika bisa berkumpul dan berbaur bersama, jadi kami atas nama pemerintah meminta doa dari semuanya dalam memimpin kabupaten Mitra," ucap Kandoli, (20/07).

Sementara itu salah satu warga, Sulastri Muri, warga Buku Tengah memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi wabup yang telah bersedia hadir dan bersama-sama merayakan hari raya ketupat pasca Idul Fitri," dengan bapak datang turun langsung kami tentu masyarakat sangat berterima kasih, apalagi bisa bersama-sama merasakan perayaan kami kaum muslim yang ada di Mitra," ungkapnya.

wabup bahkan tak tanggung-tanggung untuk berfoto,bernyanyi dan berjoged dengan masyarakat yang ada, bukan hanya itu, kandoli juga berkesempatan melihat sejumlah rumah yang layak menerima bantuan serta memberikan bantuan bagi kaum lansia, serta remaja, meskipun menurut beliau tak seberapa namun setidaknya bisa meringankan. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 Juli 2016 , , ,

0 komentar for "Wabup Berbaur Rayakan Hari Raya Ketupat di Desa Buku"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional