Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Usai Pertemuan di RSU Kandow, Tim Komisi III DPR Bolmong Lakukan Pembahasan

Gedung DPRD Bolmong (Ist)
Bolmong, detiKawanua.com - Setelah melakukan pertemuan bersama antara Komisi III DPRD Bolmong dengan Direktur RSU.Prof.Kandouw Malalayang Dr.Maxi Rondonuwu diruang kerjanya pagi tadi, Jum’at (29/07), akhirnya Tim Komisi III kembali ke Bolmong untuk melakukan pembahasan lebih lanjut dengan Pemkab Bolmong serta dinas terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan.
Menurut salah satu anggota Tim Donny Lumenta hasil pembicaraan menghasilkan beberapa poin penting diantaranya pihak RSU Prof Kandouw berencana akan menyiapkan sebagian lahan diarea RSU yang masih konsong seluas 17 Ha untuk pembagunan rumah singgah pasien khusus untuk Bolmong, akan tetapi pihak rumah sakit menawarkan pelaksanaanya pada tahun 2018 mendatang.
“memang pihak RSU Kandouw sudah menyetujui rencana pembangunan rumah singga itu, akan tetapi rencananya nanti pada tahun 2018, sehingga kita dari komisi III meminta kepada pihak RSU untuk dilaksanakan pada tahun 2017 agar penganggarannya bisa di masukan ke APBD perubahan 2016. sehingga pembangunannya bisa dilaksanakan dalam waktu dekat ini, kalau nanti tahun 2018 terlalu jauh,” Jelas Donny diaminkan Swempry Rugian.

Untuk rencana pembangunannya sudah ada kesepakatan bersama antara pihak RSU dan DPRD, namun pihak RSU meminta kepada Pemkab dan Dinas terkait untuk menyurat secara resmi, sehingga perencanaan ini bisa diperhatikan dan terus didorong beradasarkan waktu dan kesepakatan bersama.” Tutup Lumenta.(Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 Juli 2016

0 komentar for "Usai Pertemuan di RSU Kandow, Tim Komisi III DPR Bolmong Lakukan Pembahasan "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional