Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tuuk Ajak Warga Bolmong Dukung Nixson Watung

Julius Jems Tuuk, Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong.

Manado, detiKawanua.com
–  Berbagai kalangan di Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan semangat menyuarakan kepada Pemerintah terkait Pejabat Bupati agar kiranya, kursi nomor satu di Bumi Mongondow tersebut di duduki setidaknya oleh putra daerah setempat. Meski demikian, upaya itu tidak membuahkan hasil setelah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Nixson Watung sebagai Pj Bupati Bolmong.

Menepis keluhan dan atas keinginan warga Bolmong, Anggota Komisiu I DPRD Sulut Julius Jems Tuuk tidak membiarkan hal itu terus berlanjut. Tuuk yang juga berasal dari Bolmong ini mengajak warga agar memberikan dukungan terhadap PJ Bupati. Himbauan Tuuk bukan tidak beralasan. Mengingat, dilihat dari track record seorang Nixson Watung, bagi Tuuk tidak ada yang diragukan lagi, baik dari kapasitas juga integritas Watung.

“Laskar Bogani siap memberikan dukungan penuh terhadap Pj Bupati Nixson dalam upaya menjalankan roda pemerintahan di Bolmong,” kata Aleg yang dikenal vocal itu,  Kamis (21/07) kemarin.

Tidak hanya itu, Tuuk pun mengajak seluruh masyarakat Bolmong agar bersama-sama mendukung Nixson Watung sebagai Pj Bupati Bolmong.

“Ada dua hal utama yang menjadi tugas utama Bupati, yakni menjalankan kelangsungan pelayanan kepada masyarakat dan menyelenggarakan Pilkada. Saya yakin beliau bisa melaksakan hal itu. Oleh karena itu juga saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bolmong untuk sama-sama kita memberikan dukungan terhadap Pak Nixson,” pinta Tuuk. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 Juli 2016 ,

0 komentar for "Tuuk Ajak Warga Bolmong Dukung Nixson Watung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional