Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terlilit Utang, Pria Ini Nekat Mencuri di Mega Mas

Ilustasi Pencurian. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- AF alias Alex (40), warga kelurahan Malalayang Dua Lingkungan III, terpaksa babak belur dihajar massa karena telah mencuri tas milik Roy Tulung (32), warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan VI. Peristiwa ini terjadi di Lapangan Futsal Mega Mas, Jumat (15/07) sekitar 19.30 WITA.

Kejadian berawal saat korban yang sedang asyik menonton teman-temannya bermain futsal, lalu tas korban ditaruh tepat di samping korban. Saat korban mendengar suara gaduh di sampingnya, korbanpun menoleh ke belakang.

Nah,,,  saat korban menoleh ke belakang, pelaku sudah membawa tas korban. "Pas kita lia ke belakang dia so bawa kita pe tas, kong kita langsung ba taria pancuri, kage massa langsung pukul pa dia," tuturnya.

Security Mega Mas yang berada di sekitar lokasi kejadian, langsung mengamankan pelaku yang sedang di pukuli warga, dan membawanya ke Mapolresta Manado.

Saat di SPKT Polresta Manado pelaku mengaku nekat melakukan pencurian tersebut karena terlilit utang. "Kita terpaksa pancuri, soalnya kita pe utang pe banyak, kong kita nintau mo bayar bagaimana," ungkapnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya pelaku pencurian tersebut. "Saat ini pelaku sudah kami tahan, selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku," tandasnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Juli 2016 ,

0 komentar for "Terlilit Utang, Pria Ini Nekat Mencuri di Mega Mas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional