Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sukses Mitra Hebat, Kini Mitra Cerdas dan Berbudaya Siap Diwujudkan Sumendap

Bupati James Sumendap berdiskusi dengan tokoh-tokoh pemuda.

Mitra, detiKawanua.com - Sepak Terjang Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap dalam memimpin Mitra tak bisa di pungkiri  terlebih mengenai kemajuan yang mitra miliki disegala sektor saat ini , bahkan salah satu tokoh masyarakat dan juga Dubes Filipina, Jhonny Lumintang pernah berkata, "Hanya Orang Buta yang Tidak Bisa melihat Perkembangan Mitra".

Kali ini muncul berbagai slogan yang ingin diterapkan oleh james sumendap yang mengaku untuk memimpin mitra butuh pemimpin setengah gila. Setelah sukses dengan pencanangan "Mitra Hebat", kini slogan Mitra Cerdas serta Mitra Berbudaya terus dikampanyekan dan disosialisasikan oleh 01 Mitra tersebut.

Bahkan disetiap akhir statement serta melihat di akun media sosial resmi milik bupati mitra, terus terlihat ketiga slogan tersebut, hal ini tentu mempunyai maksud tertentu yang di inginkan bupati Mitra James Sumendap seperti halnya Mitra Cerdas yang mempunyai tujuan di berbagai aspek, salah satunya anak didik mampu mengecap pendidikan memadai.

Sejumlah kalanganpun mengapresiasi ketiga slogan yang ingin diterapkan bupati Mitra tersebut, salah satunya datang dari tokoh pemuda Mitra, Viddy Ngantung yang mengaku di tangan Sumendap di tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli, Mitra semakin maju, sehingga bisa dikatakan hebat. "Saat ini Mitra sudah bisa dikatakan hebat. Di tangan pak bupati pastinya Mitra bisa lebih cerdas serta berbudaya, karena Mitra sendiri dihuni oleh berbagai suku dan budaya," ucap Ngantung. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 Juli 2016 ,

0 komentar for "Sukses Mitra Hebat, Kini Mitra Cerdas dan Berbudaya Siap Diwujudkan Sumendap"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional