Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Soal Hasil Pajak dan Kunjungan Turis, Ini Harapan Revani Parasan

Revani Parasan.
 
Manado, detiKawanua.com
- Senin (27/07) kemarin, Komisi D DPRD Kota Manado memanggil pihak-pihak pengusaha hiburan malam yang beroperasi di Kota Manado.

Pemanggilan ini tidak lain untuk memaksimalkan kunjungan turis serta hasil pajak ke kas daerah.

Terpisah, kepada media ini, Ketua Komisi B, Revani Parasan, meminta kepada para pengusaha tersebut agar meningkatkan pelayanan mereka sehingga memberi pemasukkan sesuai mekanisme yang berlaku.

“Memang saat ini belum ada data yang dibawa tapi saat pemanggilan kedua nanti seluruh berkas diperlukan harus ada,” kata Potisi Partai Hanura ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Lily Walandha. Menurut Walandha, data tiap triwulan harus dikontrol berdasarkan dengan jarak yang terkontrol.

“Kalau nanti ada peningkatan berarti hal yang positif. Itulah yang paling utama,” ujarnya.

Sementara, Hendro Good Day dan Juen Manuel mewakili pengusaha hiburan malam, De Luxe, mengatakan bahwa kedatangan turis di Kota Manado belum memberikan pemasukan kepada pihak mereka.

Ditambahkan mereka, jasa travel belum memaksimalkan pengarahan kepada para turis untuk datang ke lokasi mereka. Para turis lebih diarahkan ke tempat wisata.

“Proyeksi mereka ke lokasi wisata dan tempat bersejarah. Ke depannya kami berharap mereka bisa diarahkan ke tempat hiburan malam,” pinta Hendro dan diiyakan oleh Manuel.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 27 Juli 2016 ,

0 komentar for "Soal Hasil Pajak dan Kunjungan Turis, Ini Harapan Revani Parasan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional