Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sempat Melarikan Diri, Pelaku Penikaman Kompleks BTN Diringkus Tim Resmob Polsek Mapanget

Pelaku Penikaman Kompleks BTN saat Diamankan Petugas.

Manado, detiKawanua.com
- Setelah sempat melarikan diri akhirnya Tim Resmob Polsek Mapanget berhasil meringkus GK alias Geovani (16) warga Kompleks BTN, pelaku penikaman di Kompleks BTN Lapangan, Jumat (15/07) sekitar 04.00 WITA.

Kejadian berawal saat SPKT Polsek Mapanget mendapat laporan dari warga bahwa di Kompleks BTN telah terjadi penikaman sebanyak 13 tikaman.

Tanpa tunggu lama Tim Resmob Polsek Mapanget langsung datang kelokasi kejadian dan mengumpulkan data dari warga sekitar.

Setelah mendapat identitas pelaku, Tim Resmob Polsek Mapanget langsung mengejar pelaku yang telah melarikan diri ke Desa Teep Kabupaten Minahasa Utara.

Alhasil pelaku pun dapat di bekuk di rumah saudaranya.

Menurut pengakuan pelaku bahwa dirinya sengaja menikam korban karena korban pernah memberikan air bunga terompet kepada saudara pelaku hingga suadara pelaku meninggal dunia. "Kita ada cari pa dia memang so lama, kita so janji pa kita pe diri kalau baku dapa deng dia kita mo balas karena dia pernah kase minum air bunga terompet pa kita pe sudara sampe kita pe sudara mati," tuturnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Ipda Rizal Mokodompit membenarkan adanya penangkapan pelaku penikaman di Kompleks BTN. "Saat ini pelaku sudah kami tahan untuk dilakukan pengembangan karena tidak menutup kemungkinan masih ada lagi pelaku lainnya," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, "Karena pelaku masih di bawah umur, pelaku akan di kenakan pasal 354 dan 353 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dan sampai sekarang barang bukti yang di pakai pelaku untuk menikam korban belum ditemukan," tutupnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Juli 2016 ,

0 komentar for "Sempat Melarikan Diri, Pelaku Penikaman Kompleks BTN Diringkus Tim Resmob Polsek Mapanget"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional