Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sebagai Penunjang Kegiatan Ibadah Masyarakat, Nasrun Serahkan Kunci Masjid Ke Pemkab

Nampak Penyerahan Kunci Bangunan Masjid

Bolmong, detiKawanua.com – Suasana Hari Raya Ketupat yang dilaksanakan di Ibukota Lolak, Rabu (13/07) siang tadi, memiliki mangnet tersendiri dimana dihadiri ratusan masyarakat dari pelosok-pelosok Bolaang Mongondow raya.

Selain itu juga, acara ketupat tersebut, turut mendaptkan perhatian dari salah satu masyarakat Bolaang Mongondow raya, yakni profesi seorang Notaris Nasrun Koto, dimana disela-sela acara halalbihalal dan ketupat secara resmi, Nasrun Koto, menyerahkan kunci bangunan Masjid kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, yang tepatnya berada di Dusun 7, Desa Motabang, Kecamatan lolak.

Dengan perhatian tersebut, Menurut Bupati Salihi Mokodongan, terbangunnya masjid yang baru ini, dapat meningkatkan proses peribadatan masyarakat. “kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk mempergunakan fasilitas peribadatan tersebut dengan sebaik-baiknya,” harap Salihi.

Sementara itu, Nasrun Koto mengatakan bahwa penyerahan kunci bangunan masjid sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bolaang mongondow. “Dimana mudah-mudahan dengan adanya masjid ini dapat memperoleh nilai ibadah demi kemaslahatan umat,” tutup Nasrun.


Diketahui, usai penyerahan kunci masjid tersebut, Bupati Bolmong di Dampingi Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, menyerahkan kunci masjid kepada Pemerintah desa dan Pengurus masjid di Desa Motabang. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 Juli 2016

0 komentar for "Sebagai Penunjang Kegiatan Ibadah Masyarakat, Nasrun Serahkan Kunci Masjid Ke Pemkab"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional