Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut Pengucapan Syukur, Masyarakat Mitra Diminta Memprersiapkan Diri

Juru Bicara Pemkab Mitra, Novry Raco. 

Mitra, detiKawanua.com - Mengucap Syukur atas berkat dan tuntunan dari Tuhan,hingga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bisa meraih keberhasilan disejumlah Bidang baik bidang pemerintahan maupun sektor pertanian. Pihak Pemkab dan masyarakata Mitra mengundang bagi khalayak ramai yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), untuk datang ke Mitra turut merayakan Hari pengucapan syukur yang jatuh (31/7/2016).

"Mewakili seluruh masyarakat yang kami mengundang para sanak saudara maupun kerabat-kerabat yang ada di luar Minahasa Tenggara untuk ikut merayakan pengucapan syukur pada hari minggu ini," kata Bupati James Sumendap yang diwakili Juru Bicara Pemkab Novry Raco.

Menurut Novry pelaksanaan tersebut  telah disepakati bersama antara para tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah, merupakan bentuk syukur dari seluruh elemen yang ada di Minahasa Tenggara.

"Ini bentuk syukur baik dari masyarakat terhadap hasil alam yang diperoleh, maupun pemerintah dengan capaian-capaian pembangunan yang sudah diraih. Sehingga perayaan ini merupakan simbol kebersamaan
seluruh elemen di daerah ini," katanya.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat yang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pengucapan syukur ini untuk mempersiapkan diri.

"Selaku tuan rumah tentunya kita harus mempersiapkan diri secara baik untuk menyambut para tamu-tamu baik itu saudara maupun kerabat dari luar Minahasa Tenggara," ujarnya.

Selain itu kata Novry, pihaknya memintakan kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan pengucapan syukur nanti, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. (Indri)

Foto : Jubir Pemkab Mitra

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Sambut Pengucapan Syukur, Masyarakat Mitra Diminta Memprersiapkan Diri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional