Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut Idul Fitri, 960 Personil Kepolisian 'Jaga' Gorontalo

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Hengki Kaluara saat Meninjau Pasukan Pengamanan Lebaran 1437 H.

Gorontalo, detiKawanua.com - Untuk menciptakan suasana kondusif dan tentram sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1347, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo resmi menggelar Operasi Ramadaniyah sejak hari Kamis (30/06) lalu .

Dalam operasi ini, Polda Gorontalo menerjunkan 960 personil dari berbagai fungsi, yang menempati 40 pos pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Hengki Kaluara kepada awak media menjelaskan, untuk menjaga dan menciptakan keamanan di Provinsi Gorontalo. Sasaran pengamanan dalam Operasi Ramadania ini yaitu dengan memperhatikan tempat yang rawan pergeseran manusia ataupun barang seperti pelabuhan, terminal dan bandara.

“Semua lokasi yang menjadi pergeseran manusia itu menjadi sasaran kami untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat,” ujar Brigjen Pol Hengki Kaluara, usai memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-70, Jumat (01/07).

Kapolda melanjutkan, lokasi pasar senggol yang ada di Gorontalo juga menjadi sasaran pengamanan. “Kebiasaan masyarakat untuk berbelanja di pasar senggol ada dampak yang perlu diantisipasi, baik terkait penipuan ataupun pencopetan. Hal ini yang akan kita antisipasi,” tutupnya. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 03 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Sambut Idul Fitri, 960 Personil Kepolisian 'Jaga' Gorontalo"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional