Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rusdi Gumalangit Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-8 Bolsel

Wabup Boltim Rusdi Gumalangit tengah menghadiri HUT kabupaten Bolsel ke-8.

Boltim, detiKawanua.com - Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Kabupaten Bolsel yang digelar di Kantor DPRD Bolsel, Kamis (21/07) siang tadi.

Kegiatan yang Turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Kepala Badan PMD Sulut Ir. Rudi Mokoginta MTP, Bupati/Walikota dan Ketua DPRD se-Sulut dan Gorontalo, Unsur Forkopimda Provinsi Sulut dan Gorontalo ini, berlangsung khikmat. Diawali penyampaian Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal, dilanjutkan sambutan Bupati Bolsel dan diakhiri Sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Rudi Mokoginta.

Saat membacakan sambutan, Bupati Bolsel sempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran wabup Boltim. "Saya dengan Pak Wabup Boltim ini, memiliki hubungan yang cukup dekat. Saat masih di dunia birokrat saya pernah menjadi pimpinannya," kata Mayulu sembari tersenyum, yang mengartikan Wabup Boltim memiliki loyalitas tinggi saat masih di dunia birokrasi.

Sementara Wabup Boltim, melalui Kabag Humas Boltim Drs Hamdi Egam, menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Bolsel yang hari ini merayakan hari lahirnya yang ke-8. "Diusianya yang ke-8, semoga Bolsel makin jaya dan terwujud harapannya yaitu menjadi daerah religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera," ujarnya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 Juli 2016 ,

0 komentar for "Rusdi Gumalangit Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-8 Bolsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional