Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rogoh Kocek Pribadi, Jakco Berikan Uang

Jacko saat Memberikan Bantuan.

Manado, detiKawanua.com - Ketua Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andrew Wiliam Kumaat, menunjukkan keseriusannya untuk membangkitkan kembali kejayaan persepakbolaan di bumi Nyiur Melambai. Hal ini dibuktikan Jacko dengan memberikan biaya pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta Rupiah bagi 21 club yang ikut berkompetisi di Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016.

Jacko yang juga adalah Ketua KNPI Sulut ini tak sungkan-sungkan merogoh kocek pribadinya demi mendorong kembali semangat serta mengembalikan kejayaan sepak bola di Sulut.

“Saya akan memberikan dana pembinaan yakni 2,5 juta Rupiah, bagi setiap club yang terlibat di kompetisi ini, kurang lebih ada 21 tim, selain itu, bagi tim yang juara akan saya berikan uang tunai sebesar 7 juta Rupiah untuk juara I dan 5 juta Rupiah bagi juara II serta 3 juta Rupiah bagi juara III,” kata Jacko belum lama ini.

Jacko menegaskan bahwa bantuan pribadi tersebut merupakan bagian dari komitmennya selaku Ketua Asprov Sulut untuk membangkitkan kembali sepak bola yang ada di Sulut.

“Sebagai ketua Asosiasi Sepak bola, sudah menjadi komitmen saya untuk menggelorakan kembali semangat kejayaan persepakbolaan di Sulut, target kita sudah jelas yakni lolos ke super liga,” tandas Jacko sambil menyerahkan bantuan sebesar 25 juta Rupiah bagi Penyelenggara untuk biaya persiapan.

Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 ini akan bergulir pada tanggal 15 Agustus 2016 mendatang di Stadion Klabat Manado.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 Juli 2016 ,

0 komentar for "Rogoh Kocek Pribadi, Jakco Berikan Uang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional