Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rayakan Ketupat Bersama Rakyat Bolsel, Sebagai Wujud Tali Persaudaraan

Wagub Sulut, Steven Kandouw saat memberikan sambutan dalam gebyar perayaan katupat di Kabupaten Bolsel. (Ist)

Bolsel, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama rombongan jajaran Pemprov Sulut, pada saat menghadiri acara gebyar perayaan hari ketupat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Bolsel pada Rabu (13/07) siang tadi, menyatakan rasa syukur sedalam-dalamnya karena bisa hadir bersama masyarakat Bolsel sekaligus kembali bersilaturahmi langsung.

"Melalui momentum ini bisa terjalin kebersamaan yang mendalam antara masyarakat dan pemerintah. Pelaksanaan gebyar ketupat ini juga dimaknai sebagai kesempatan untuk menumbuhkembangkan rasa damai persaudaraan antar umat beragama, pesan ini penting untuk dipahami bersama agar persaudaraan yang erat di Sulut dapat terus dijaga," terang Wagub dalam sambutan mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Pemprov Sulut di Desa Milangodaa kecamatan Tomini dihadapan ribuan masyarakat Bolsel.

Adapun pada kesempatan tersebut, oleh Wagub juga telah memberikan bantuan alat pertanian bagi beberapa kelompok tani yang ada di Kabupaten tersebut. Dimana Turut hadir diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bersama jajaran Pemkab Bolsel serta jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolsel dan Kabupaten Kota tetangga di Bolmong Raya. (hms/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 Juli 2016 , , ,

0 komentar for "Rayakan Ketupat Bersama Rakyat Bolsel, Sebagai Wujud Tali Persaudaraan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional