Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Matangkan Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI dan Sulut

pelaksanaan rapat perdana persiapan HUT RI dan Provinsi Sulut dipimpin Asisten I dan Karo Pemhum Setdaprov Sulut.

Manado, detikawanua.com - Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, Jhon H Palandung yang juga selaku ketua panitia penyelenggaraan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 serta HUT Provinsi Sulut ke-52, dalam rapat pada Kamis (28/07) siang tadi di ruang WOC kantor Gubernur mengingatkan, dalam mengemban tugas kita sebagai warga negara, sekarang ini tinggal mengisi, menjaga dan mempertahankan kemerdekaan.

"Dibandingkan dengan para pahlawan dahulu, mereka dengan jiwa raga hingga gugur untuk merebut kemerdekaan Indonesia. Tentunya tugas dan tanggungjawab kita sekarang tidaklah seberapa jika dinilai dari segi pengorbanan. Untuk itu kita harus berusaha keras semaksimal mungkin mempersiapkan semua kegiatan dalam memperingati HUT RI pada 17 Agustus mendatang dengan kesungguhan hingga suksesnya kegiatan hingga hari H nanti,"tegas Palandung sembari menambahkan untuk seluruh rangkaian kegiatan besar itu akan di canangkan pekan depan.

Melalui Kepala Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhum) Sulut, Jemmy Kumendong yang juga selaku Sekretaris panitia berharap, seluruh pejabat di ke Asistenan 1 yang masuk dalam kepanitiaan, agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk mensukseskan dua agenda kegiatan besar itu.

"Untuk pada hari H-nya agenda yang dijadwalkan mulai dari pelaksanaan upacara peringatan, acara resmi lainnya sampai pada acara pendukung dan lomba-lomba harus benar-benar dimatangkan. Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"ingat Kumendong. (hms/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 28 Juli 2016 ,

0 komentar for "Pemprov Matangkan Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI dan Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional