Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pekan Depan Diperkirakan 5 Nama Calon Sekdaprov Hasil Rekomendasi ODSK Mendaftar

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

Manado, detikawanua.com -Walaupun sudah ditandatangani surat rekomendasi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, namun surat yang berisikan 5 nama calon pejabat Sekertaris daerah provinsi (Sekdaprov) Sulut hasil rekomendasi itu belum sampai ke tangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut sebagai pegangan data dalam kepegawaian. Hal tersebut dikatakan Kepala BKD Sulut, Femmy Suluh ketika dikonfirmasikan sejumlah wartawan via Handphone, Jumat (29/07) sore ini.

"Saya sekarang masih diluar daerah (Jakarta,red) ada tugas luar dan belum menerima surat tersebut. Kemungkinan, kalau sudah ada paling cepat diperkirakan hari Senin depan sudah akan mendaftarkan diri,"terang Suluh.

Nantinya rekomendasi tersebut menurutnya, jika tidak berhalangan akan diserahkan oleh Gubernur Sulut.

"Kalau pak Gubernur berhalangan, nanti akan diserahkan oleh pak Wakil Gubernur Sulut kepada kami (BKD) dan pejabat bersangkutan,"katanya.

Adapun, selanjutnya masih dalam tahapan seleksi pada tanggal 10 Agustus akan dilakukan pengumuman nama-nama para pejabat yang akan mendaftarkan diri sebagai calon pejabat Sekdaprov Sulut.

"Paling lambat tanggal 9 Agustus untuk pendaftarannya untuk segera diumumkan pada tanggal 10 Agustus,"ungkap Suluh.

Diperkirakan nama ke 5 pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut yang masuk dalam 5 nama calon Sekdaprov Sulut diantaranya, Kepala Kesbangpol Sulut, Edwin Silangen, Kepala Bappeda, Roy Roring, Kepala Dinas Kehutanan, Herry Rotinsuluh, Dinas Perkebunan, Ricky Tumanduk, dan Kepala Dinas Pendidikan, A.G Kawatu. Sementara itu, untuk kesiapan dari 5 pejabat dari informasi yang diterima detikawanua.com jika diberikan rekomendasi dari pimpinan (Gubernur dan Wagub Sulut,red) menyatakan siap jika hal itu merupakan suatu amanah yang diberikan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 Juli 2016 ,

0 komentar for "Pekan Depan Diperkirakan 5 Nama Calon Sekdaprov Hasil Rekomendasi ODSK Mendaftar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional